Zainudin, Peraih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021 Dapat Penghargaan Dari Polres Tangsel

oleh -
Polres Tangerang Selatan berikan Penghargaan Kepada Zainuddin, peraih medali perunggu di cabang olahraga panahan pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021.

KOTA TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM –  Seorang penyandang disabilitas, Zainudin yang juga bekerja sebagai pegawai harian lepas (PHL) di Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat penghargaan dari Polres.

Penghargaan itu diberikan, karena yang bersangkutan telah meraih medali perunggu di cabang olahraga panahan pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin mengatakan,  penghargaan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap atlet yang telah bekerja keras untuk meraih prestasi di ajang bergengsi tersebut.

“Penghargaan dan bonus ini merupakan bentuk apresiasi dari Polres Tangsel terhadap Zainudin yang telah  berhasil membawa medali perunggu. Kami mengucapkan terima kasih karena ia telah membawa harum nama Polres Tangsel pada kancah olahraga nasional,” ujarnya, Rabu (8/12/2021). 

BACA JUGA: Peringati HKN ke-56, Dinkes Tangsel Berikan Penghargaan Kepada 8 Tenaga Kesehatan

Pihaknya, lanjut Iman, memberikan penghargaan berupa uang pembinaan sebagai motivasi agar yang bersangkutan bisa tampil lebih baik di kejuaraan lain yang lebih bergengsi.

“Semoga dengan torehan ini, bisa meningkatkan motivasi yang bersangkutan dan atlet lainnya untuk berprestasi di berbagai kejuaraan,” kata dia.

Kapolres juga mengharapkan kepada Zainudin agar bisa terus bekerja di lingkungannya. “Kami akan memberikan jenjang karir kepada Zainudin yang telah bekerja sebagai PHL di Polres Tangsel,” tandasnya. (RM2/Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.