Yuk, Nikmati Kuliner Kaya Rempah dari Bumi Andalas di Festival Kuliner Serpong

  • Whatsapp

REDAKSI24.COM—Bagi anda yang belum sempat mengunjungi Festival kuliner Serpong (FKS) sebaiknya menyisihkan sedikit waktu untuk datang kesana. Karena di event yang berlangsung di Parkiran Selatan Summarecon Mal Serpong (SMS) sampai tanggal 8 September 2019 ini, menyajikan berbagai kuliner khas Andalas yang sayang untuk dilewatkan.

Willy Efendy selaku Counter Director SMS menjelaskan sesuai dengan temanya ‘Ragam Pesona Bumi Andalas’, di FKS 2019 ini,pihaknya menghadirkan kuliner berbagai cita rasa dari bumi Andalas muai dari Aceh, Padang, Medan, Palembang hinga Lampung.

Bacaan Lainnya

“Ada 100 tenant yang telah terbukti cita rasa terbaiknya seperti Pempek Beringin, Keripik Balado Christine Hakim, Nasi Kapau Bukit Tinggi, Mie Belitung Atep, Sate Padang Pariaman, Soto Medan, Ayam Tangkap Atjeh serta banyak kuliner lainnya,” jelas Willy.

Wiily juga menjelaskan, di FKS 2019 ini juga pengunjung tidak hanya akan dimanjakan oleh lezatnya berbagai kuliner dari bumi Andalas, tetapi juga bisa menyajikan berbagai ragam budaya dari tanah Sumatera.

“Pada hari Sabtu dan Minggu, kami juga menyediakan berbagai hiburan seperti musik daerah, tarian daerah dan talkshow. Tak hanya itu FKS 2019 didekorasi penuh sentuhan kebudayaan Pulau Sumatera mulai dari kedai pedagang, panggung, hingga replika jam gadang dari Kota Padang yang akan menjadi ikon pada FKS 2019 kali ini,” papar Willy.

Kiki Sri Rezeki salah satu pengunjung mengaku sangat menikmati berbagai kuliner yang dijual di FKS. Menurut Kiki, lewat ajang FKS ini dirinya bisa menikmati berbagai makanan terbaik khas daerah Sumatera,” jelasnya.

Kiki juga mengatakan bahwa FKS telah menjadi event yang ditunggu setiap tahunnya. Karena di FKG dirinya dan keluarga bisa menikmati kuliner nusantara.

“Sejak pertama kali digelar 9 tahun lalu, kami dan keluarga selalu menyempatkan diri untuk datang menikmati berbagai kuliner di Festival KulinerSerpong,” pungkasnya. (Markus/Hendra)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.