Yudhistira dan Ismail Bersaing Pimpin Tampuk Jabatan Ketua KNPI Kota Tangerang

oleh -
Ketua Steering Committee (SC) Musda X DPD KNPI Kota Tangerang, Ryan Erlangga (tengah), umumkan dua balon Ketua KNPI Kota Tangerang yang lolos verifikasi.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) X DPD KNPI Kota Tangerang telah melakukan verifikasi dokumen kelengkapan para bakal caton (Balon) Ketua DPD KNPI Kota Tangerang pada tanggal 4-8 Desember 2021 lalu.

Ketua Steering Committee (SC) Musda X DPD KNPI Kota Tangerang Ryan Erlangga mengatakan, dari tiga bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran itu, dua diantaranya dinyatakan lolos atau syah sebagai Balon.

“Alhamdulillah semua berkas dari masing masing Balon sudah kami verifikasi. Hasil dari verifikasi tersebut, kami tetapkan dua orang yang sah sebagai Balon, karena telah memenuhi seluruh persyaratan,” kata Ryan, Selasa (09/11/2021)

Ryan menjelaskan, kedua orang yang lolos sebagai Balon Ketua KNPI pada Musda X DPD KNPI Kota Tangerang adalah, Yudhistira Prasusta dan Ismail. Sedangkan satu orang lainnya, Imam Hidayat tidak lolos karena tidak memenuhi syarat, baik administrasi seperti SKCK dan lainnya.

BACA JUGA: KNPI Dituntut Mengayomi Pemuda Kota Tangerang

“Untuk dua Balon yang kita sahkan ini sudah memenuhi  semua persyaratan, termasuk rekom dari OKP,” kata dia. Yudhistira, tambah Ryan, mendapatkan sebanyak 14 rekomendasi OKP dan DPK KNPI Kota Tangerang. Sedangkan Ismail sebanyak 15 OKP dan 3 OPC KNPI Kota Tangerang

“Rekomendasi yang kami sahkan ini sebagai syarat sesuai dengan ketetapan Rapat Pinpinas Paripurna Daerah (Rapimpurda) DPD KNPI Kota Tangerang,” kata dia.

Adapun alur dari  tahapan musyawarah daerah DPD KNPI pada tanggal 10 November 2021 juga akan ada penandatanganan fakta integritas. “Setelah penetapan Balon pada hari ini, Besok Kita akan undang mereka untuk hadir ke KNPI guna menyepakati MoU Deklarasi Damai Kesepakatan bersama atau Penandatanganan Fakta Integritas.” tandasnya. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.