XL Axiata Bakal Gelar Konser Digital Bareng Afgan

  • Whatsapp
XL Axiata Konser Digital Afgan
Konser Afgan./Istimewa.

JAKARTA, REDAKSI24.COM PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Home menggelar konser digital bertajuk #diRumahLebihBaik bersama penyanyi papan atas Afgan. Konser yang akan dilakukan secara live pada Senin, (6/4), pukul 12.00 – 13.00 WIB tersebut yang merupakan salah satu inisiatif XL Axiata untuk ikut menjaga semangat pelanggan dan masyarakat luas yang sedang melakukan physical distancing di rumah. Pelanggan bisa menyaksikan acara ini pada pukul 12.00 – 13.00 WIB melalui Instagram @xlhomeid.

Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, konser digital ini merupakan salah satu inovasi untuk menghibur masyarakat.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:

XL Axiata Perpanjang Gratis Akses 2GB/hari

PT XL Axiata Bagikan Hadiah Rp900 Juta Untuk Pelanggan Setianya

“Dengan XL Home kami menyediakan layanan Internet super cepat dan home entertainment untuk mendukung himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk beraktivitas bekerja, belajar dan beribadah dari rumah, termasuk pula aktivitas bersantai bersama keluarga menikmati berbagai inovasi hiburan,” jelas Abhijit dalam rilisnya yang diterima Redaksi24.com, Minggu (5/4/2020).

“Semoga melalui program ini, pelanggan khususnya pecinta musik tetap dapat menikmati acara konser meskipun berbeda nuansa. Kami juga berharap acara ini sedikit banyak dapat mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di tanah air yang terpaksa tidak dapat dilaksanakan semenjak adanya wabah Covid-19,” lanjut Abhijit.

Xl axiata konser digital afgan

Menurut Abhijit, konser digital ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya XL Home bersama grup musik RAN sukses mengadakan konser digital yang mengusung tema KonseRAN pada pertengahan Maret lalu. Antusiasme masyarakat atas konser digital KonseRAN cukup besar.

“Saat konser digital KonseRAN dinikmati secara live oleh lebih dari 10.000 penonton di Instagram. Tak sekadar menonton, pada konser digital, penonton dan artis pujaannya bisa saling berinteraksi secara langsung melalui komentar dan emoticon selama konser,” pungkas Abhijit. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.