Wow, Masker Buatan Perancang Indonesia Dipakai lady Gaga di MTV Video Music Awards 2020

  • Whatsapp
Lady Gaga
Lady Gaga

JAKARTA,REDAKSI24.COM–Selain meraih Song of The Year hingga Artist of The Year, penyanyi Lady  juga mencetak sejarah dengan menerima Tricon Award pertama, yakni penghargaan atas kiprahnya sebagai penyanyi dan aktris, ikon fashion, serta aktivis. Namun ada hal yang menarik dalam acara tersebut, karena penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut ternyata mengenakan masker karya label fesyen asal Indonesia, Maison Met, dalam acara yang digelar Senin, (30/8/2020) tersebut.

Gaga mengenakan masker bertabur payet berwarna perak, serasi dengan jumpsuit yang dia kenakan kala menerima penghargaan tertinggi dari MTV VMAs 2020 sebagai Artist of the Year dan MTV Tricon Award.

Bacaan Lainnya

Creative Director Maison Met, Mety Choa mengaku digunakannya masker buatannya oleh penyanyi internasional seperti Lady Gaga menjadi sesuatu yang membanggakan. Hal ini tentunya akan memotivasi seluruh dirinya untuk terus berkarya termasuk di saat yang sangat berat dengan adanya pandemi Covid-19 ini. 

“Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini,” ujar Creative Director Maison Met, Mety Choa, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.(1/9/2020).

BACA JUGA: Giring Mau Nyalon Presiden, Ini Respon Sang Istri!

Mety menambahkan bahwa dia merasa sangat bangga, karena masker wajah berbahan metallic mesh rancangannya, menjadi pusat perhatian dalam gelaran itu.

BACA JUGA: Reza Rahadian Curi Liontin di “Benyamin Biang Kerok 2”, Ini Sinopsisnya!

“Apalagi itu merupakan karya Maison Met, label busana asli buatan Indonesia,” kata Mety.

Mety menjelaskan bahan metallic mesh dipilih karena memiliki karakter unik yang cocok dengan karakter Lady Gaga. Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met.

“Selain itu kualitas bahan prima, nyaman dipakai dan mudah dibersihkan menjadikannya pantas menjadi pelengkap busana koleksi Lady Gaga,” jelas Mety.

Adalah jasa dan campur tangan brand management Maison Met, The Clique yang berbasis di Hong Kong dalam menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk kolaborasi dengan tim Lady Gaga hingga masker ini dikenakan oleh penyanyi berjuluk “Mother Monster” itu. (Maria/Ant/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.