Wow, Ini Penampakan Ruang Pelayanan Kecamatan di Kabupaten Tangerang Yang Mirip Lobi Hotel Mewah

  • Whatsapp
NYAMAN : Masyarakat tengah mengurus berbagai kebutuhan administrasi kependudukan di ruang pelyanan Kecamatan Kelapa Dua.

REDAKSI24.COM—Menunggu pelayanan administrasi kependudukan seperti pembuatan KTP di Kecamatan Kelapa Dua, kini sepertinya tidak lagi membosankan. Bagaimana tidak, kini ruang pelayanan di ruang pelayanan salah satu kantor kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten tersebut telah disulap layaknya lobi hotel mewah sehingga membuat masyarakat nyaman.

Tak hanya itu aparatur Kecamatan Kelapa Dua pun menyediakan  ruang bermain anak, toilet disabilitas hingga pojok selfi. Masyarakat akan semakin nyaman karena saat menunggu mereka bisa membuat kopi atau teh hangat serta makanan ringan yang disediakan aparatur Kecamatan Kelapa Dua.   

Bacaan Lainnya

Camat Kelapa Dua  Dadan Gandana disulapnya ruang pelayanan di kantor Kecamatan Kelapa Dua sebagai bagian untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Diharapkan masyarakat merasa nyaman dan tidak jenuh saat mengurus berbagai keperluan administrasi di kantor kecamatan.

“Ini bagian dari  inovasi yang terus berkelanjutan oleh Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “ ujar Dadan.

Dadan menjelaskan, Kecamatan Kelapa dua merupakan wilayah perkotaan dan permukiman tertata, mulai dari kawasan perkantoran, bisnis, hotel, hingga wisata moderen seperti mal.

Martha kondi (56) warga perumahan Palem Semi Karawaci, Kelurahan Bencongan mengaku, suasana disini nyaman bukan seperti ke kantor pemerintahan. Martha mengatakan sambil menunggu pelayanan dirinya bisa  ngopi  dan foto selfie.

“Foto-foto dulu sambil menunggu dan minum kopi, cukup nyaman juga berkesan cepat juga tidak lama langsung dipanggil,” ucap Martha.

Yang lebih membuatnya senang lanjut Martha adalah pelayanan yang cepat. Martha mengaku dirinya  datang ke kecamatan kelapa dia pukul 14.15 mengambil antrian 112. Lalu selang dua menit langsung dipanggil, mengurus pembuatan KTP cucunya berusia 18 tahun.

“Saya datang mengurus KTP cucu saya, sampai disini dilayani dan berkas langsung diterima terus perekaman e-KTP,” tutup Martha. (Hendra)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.