Wisatawan Asal Tangerang yang Terseret Ombak di Pantai Pandeglang Ditemukan Tak Bernyawa

  • Whatsapp
Pantai Lipo Cariita

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Azmi, wisatawan asal Kabupaten Tangerang yang hilang terseret ombak di di pantai Lipo Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Minggu (20/12/2020) lalu, berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada malam harinya, sekitar pukul 20.30 WIB.

Namun, kondisi korban yang merupakan warga Kampung Onyam RT/RW 05/06, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang itu, sudah tak bernyawa atau meninggal dunia. 

Bacaan Lainnya

Korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan, jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan jarak 1,2 KM, tepatnya di tepi pantai Seapark Carita, Kecamatan Carita. 

Kepala Basarnas Banten, Muhammad Zaenal Arifin membenarkan, Tim SAR Gabungan sudah berhasil menemukan korban yang ditelan ombak dalam keadaan sudah meninggal dunia. 

“Ya satu orang wisatawan yang hilang itu, sudah ditemukan. Namun kondisinya sudah meninggal dunia, dan sudah dibawa ke rumah duka,” ungkapnya, Senin (21/12/2020).

Dia menjelaskan, sebelumnya operasi SAR sempat dihentikan pada pukul 17.00 WIB, dengan masih melakukan pemantauan di TKP, dan bakal dilanjut keesokan harinya. 

Namun malam itu juga sekitar pukul 20.30 WIB, pihaknya mendapatkan informasi, korban ditemukan di pesisir pantai. 

“Dengan sudah ditemukannya korban yang terseret ombak itu, maka kami malam itu juga langsung menghentikan pencarian dan memulangkan semua personel,” tandasnya. (Samsul/Hendra).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.