Wedding Expo Resmi Digelar di Modern Golf & Country Club Tangerang

oleh -

REDAKSI24.COM—Modern Golf and Country Club (MGCC) resmi membuka acara Wedding Expo, Sabtu (3/8/2019). Acara yang dilangsungkan di Grand Ballroom MGCC tersebut, berlangsung hingga Minggu (4/8/2019). Acara ini dibuka mulai pukul 11 siang hingga pukul 8 malam.

Fransiska Yunita dari Larose Organizer selaku Event Organizer (EO) menjelaskan bagi mereka yang hendak atau memiliki kerabat yang akan melangsungkan pernikahan sebaiknya jangan lewatkan acara Wedding Expo ini. Karena menurut wanita yang akrab disapa Siska ini, dalam acara Wedding Expo, selain akan menghadirkan berbagai vendor yang menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan, acara ini juga akan diisi dengan berbagai acara menarik seperti fashion show, talk show, demo make up, live musik hingga penampilkan Lady Boys untuk memeriahkan acara.

“Bagi mereka yang dalam waktu dekat ini akan menggelar acara pernikahan, sayang jika melewatkan acara Wedding Expo yang kami gelar” ujar Fransiska kepada Redaksi24.com, Sabtu, (3/8/2019).

Fransiska menjelaskan acara Wedding Expo ini terbuka bagi umum sehingga semua pengunjung tidak akan dipungut biaya apapun. Selain itu lanjut Fransiska, pihaknya juga memberikan kupon doorprize bagi mereka yang melakukan transaksi di acara Wedding Expo. Menurut Fransiska setiap kelipatan 1 juta rupiah, pengunjung berhak mendapatkan 1 kupon undian.

“Kami telah menyiapkan berbagai hadiah menarik, jadi semakin besar nilai transaksi maka akan semakin besar kemungkinan mendapatkan hadiahnya,” ujar Fransiska.

Sementara itu, Jossy Sugondo selaku General Manager MGCC mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Bouquet MGCC menjadi tempat yang sangat tepat untuk melaksanakan acara pernikahan dan acara lainnya. Disamping itu MGCC juga memiliki berbagai fasilitas pendukung yang tentunya akan memanjakan para konsumennya.

“Ballroom yang kita punya sekarang tadinya chinese restoran kemudian disamping itu kita punya fasilitas yang paling lengkap karena kita punya sport club juga lalu ada bunga low walaupun cuma 15, tetapi tidak ada yang punya fasilitas selengkap ini di lapangan golf se-Tangerang. Dan harus diakui dari lapangan Golf di Banten Bouquet -nya yang agak menonjol adanya di Modern Golf and Country Club,” paparnya. (Hendra)