Waspada Covid19, Satlantas Polresta Tangerang Cek Suhu Tubuh Wartawan

  • Whatsapp
Pemeriksaan suhu tubuh.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Satlantas Polresta Tangerang memberlakukan cek suhu tubuh menggunakan alat temperatur suhu kepada para jurnalis Kabupaten Tangerang yang datang untuk meliput. Hal ini dilakukan guna mewaspadai pandemi covid19, Jumat (20/3/2020).

Kanit Regident Satlantas Polresta Tangerang IPTU Jeany Viadinianti saat dikonfirmasi menuturkan, pemberlakuan cek suhu tubuh ini dilakukan kepada seluruh tamu dan anggota Satlantas Polresta Tangerang termasuk juga para pewarta berita.

Bacaan Lainnya

“Sosialisasi kesehatan ini terus kita lakukan sampai batas waktu yang ditentukan oleh pimpinan,” kata dia kepada wartawan.

BACA JUGA:

Satlantas Polresta Tangerang Cek Suhu Tubuh Pemohon SIM dan Berikan Ekstra Puding

Sosialisasikan Hidup Sehat, Polresta Tangerang Kerja Bakti di Pasar Gudang Tigaraksa

Sementara itu, salah seorang jurnalis dari salah satu media cetak di Tangerang, Fajar Aditya mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh dengan menerapkan hidup sehat sebagai langkah antisipasi penyebaran pandemi virus Corona.

Menurut wartawan senior di Kabupaten Tangerang ini pemeriksaan suhu tubuh kepada para jurnalis juga penting dilakukan, mengingat para wartawan sering berinteraksi dengan banyak orang setiap harinya.

“Penting sekali karena ini juga untuk mencegah penyebaran Covid19 secara massal,” tandasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.