Waspada Covid-19, Muspika Kecamatan Tigaraksa Imbau Warga Tidak Bawa Anak Kecil ke Pasar

  • Whatsapp
Muspika Tigaraksa.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Dalam rangka mewaspadai penyebaran pandemi virus corona (Covid-19), unsur Muspika Kecamatan Tigaraksa memberikan informasi kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Tradisional Gudang Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten soal bahaya penyebaran virus corona.

Dari pantauan Redaksi24.com, informasi yang diberikan langsung oleh Camat Tigaraksa, Rahyuni beserta unsur TNI dan Polri pada Minggu (22/3/2020) di halaman Pasar Gudang Tigaraksa dan beberapa titik di area pasar tempat para pengunjung dan pedagang melakukan transaksi jual beli dengan menggunakan alat pengeras suara.

Bacaan Lainnya

Mereka dihimbau untuk waspada terhadap pandemi Covid 19 serta diingatkan untuk senantiasa menjaga kesehatan dam kebersihan termasuk kebersihan di lingkungan pasar.

“Hari ini kita lakukan war war atau woro-woro menghimbau masyarakat agar waspada akan penyebaran Covid-19,” ungkap Camat Rahyuni kepada wartawan.

BACA JUGA:

Ada Hiburan Dangdut Saat Merebak wabah Corona, Camat Tigaraksa Mengaku Kecolongan

Cegah Virus Corona, Pemkab Tangerang Imbau Pengelola Keramaian Siapkan Desinfektan

Ia melanjutkan, sebagai salah satu antisipasi penyebaran virus Corona ini juga Muspika Kecamatan Tigaraksa menghimbau kepada para pengunjung pasar, agar tidak membawa anak kecil saat berbelanja ke pasar maupun ke tempat-tempat keramaian lainnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Tigaraksa untuk menunda atau membatalkan seluruh kegiatan yang melibatkan banyak orang. Kata dia, hal ini penting dilakukan supaya penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas.

“Kita juga berkoordinasi dengan MUI khususnya MUI Kecamatan agar masyarakat semakin paham dan selalu waspada,” tukasnya. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.