Warung Kelontong di Kota Serang Digerebek Polisi

oleh -
barang bukti obat keras
Petugas Polres Serang Kota menyita ribuan butir pil daftar G dari warung kelontong milik FD.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Petugas Satuan Reserse Nakoba Polres Serang Kota, Polda Banten menyita ribuan pil obat daftar G atau obat keras dari seorang pemilik warung kelontong berinisial FD (32), warga Linkungan Sukmajaya, Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Tersangka menjual bebas obat-obatan daftar G berbagai merek tersebut di warung kelontong miliknya di Kebon Sayur, Cimuncang, Kota Serang. FD ditangkap saat melayani konsumennya pada Rabu (16/10/2019) kemarin.

“Anggota menangkap FD di warung kelontongnya sedang melayani beberapa orang yang akan membeli obat terlarang tersebut. Kami juga amankan beberapa orang untuk diperiksa sebagai saksi,” kata Kasat Narkoba Polres Serang Kota, Wahyu Diana, Kamis (17/10/2019).

BACA JUGA:

. Penjual Obat Terlarang Berkedok Toko Kosmetik Digerebek Petugas Polres Serang

. 3 Penyabung Ayam Diciduk Petugas Polres Serang

. Didakwa Korupsi Dana Desa, Kades Pudar Serang Segera Diadili

Kasus itu terungkap dari dua orang tersangka lain berinisial FR (24) dan TF (22). Mereka ditangkap anggota Satres Narkoba saat menawarkan obat-obat terlarang tersebut di pinggir jalan kawasan Lopang, Kota Serang pada hari yang sama.

Dari tangan kedua pelaku, petugas  menyita sebanyak 600 pil jenis tramadol dan trihexyphenidyl sisa penjualan yang telah dibungkus paketan dalam plastik bening berisi 4 butir. Persatu paket mereka jual seharga Rp10 ribu hingga Rp15 ribu.

“Mereka mengaku mendapatkan obat terlarang tersebut dari FD. Setelah itu anggota langsung bergerak dan menangkap tersangka FD di warungnya,” katanya. (Luthfi/Difa)