Wartawan Senior Parluhutan Gultom Meninggal

oleh -
Parluhutan Gultom.

KOTA TANGSEL, REDAKSI24.COM– Parluhutan Gultom, wartawan senior yang kini menjabat sebagai salah satu pimpinan di Kaba6.Com meninggal dunia karena stroke di rumah sakit Banyu Asih, Kota Tangerang Selatan, Banten, Minggu (12/9/2021) dini hari.

Almarhum yang tinggal di Perumahan Amarapura Blok G3/13, Kademangan Setu, Tangerang Selatan, Banten dimakamkan di TPU Kademangan. Kepergian Parluhutan Gultom yang pernah bekerja sebagai wartawan di Lampu Merah, Postmetro dan terakhir di Surat Kabar Sinar Harapan menyimpan banyak kenangan di kalangan teman seprofesinya.

” Almarhum orang baik, Insya Allah dia mendapat tempat yang layak disisinya,” kata Andre Black, teman dekat Parluhutan Gultom.

Samahalnya dengan Yudi, ia mengatakan rencananya dalam waktu dekat almarhum akan dioperasi karena mengalami penggumpalan darah dibagian otak.

Namun sebelum operasi itu terlaksana, almarhum sudah pergi terlebih dulu. ” Ya mungkin ini jalan yang terbaik bagi dia. Karena stroke yang dialaminya sejak tahun 2017 lalu,” kata Yudi sembari menambahkan selama bekerjasama dengan Almarhum di Kabar6.Com, banyak pengalaman suka maupun duka yang tidak mudah terlupakan…Selamat Jalan Parluhutan Gultom semoga mendapat tempat yang layak disisiNya…Aamin.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.