Wartawan Lebak Bagikan 1.000 Butir Telur Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Wartawan Lebak bagikan telor kepada warga tidak mampu.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak melakukan aksi sosial dengan membagikan 1.000 butir telur kepada masyarakat. Aksi sosial ditengah Pandemi Covid-19 tersebut digelar oleh Pokja yang bekerja sama dengan PT Cahaya Technology Unggah (CTU) sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat terdampak dari Pandemi virus tersebut.

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak Mastur Huda mengatakan, dalam aksi sosial tersebut pihaknya menyisir Kecamatan Rangkasbitung dan Kalanganyar guna membagikan bantuan 1.000 butir telur tersebut kepada masyarakat kurang mampu, khususnya buruh harian lepas yang kehilangan mata pencahariannya karena Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

” Melalui aksi ini, kami ingin mencoba meringankan beban para tukang becak,PKL, dan buruh lepas yang mengalami pengurangan penghasilan bahkan kehilangan mata pencaharian dampak dari Pandemi Covid-19 ini,” kata Mastur kepada Redaksi24.com, Kamis (9/4/2020).

Ia menuturkan, aksi sosial yang dilakukan para pencari beruta ini akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini tengah mengalami kelumpuhan ekonomi dampak dari Pandemi tersebut.

Dirinya berharap aksi sosial ini dapat menjadi pematik bagi para donatur lainnya untuk melakukan hal serupa guna meringankan beban masyarakat kurang mampu selama masa Pandemi Global ini.

” Kami berharap akan adanya uluran tangan dari pada donatur lainnya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan melakukan pemenuhan kebutuhan pangan sehari-hari mereka. Untuk itu, kami akan siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat dengan tepat sasaran,” ujarnya.

BACA JUGA:

Baznas Bersama Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak Bantu Warga Miskin

Dampak Corona, Ratusan Buruh Pabrik Sepatu di Lebak Dirumahkan

Sementara itu, Ecin Warga Kampung Rancagawe, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, mengaku terbantu akan bantuan yang diberikan oleh Pokja Wartawan dan PT CTU ini. Dirinya berharap akan adanya uluran tangan dari para donatur lainnya untuk meringankan masyarakat kurang mampu lainnya.

” Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu di masa krisis seperti ini. Semoga menjelang bulan puasa ini ada bantuan serupa dari para donatur-donatur lainnya,” tandasnya. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.