Warga Yang Melintas di Area Bandara Soetta Dapat Masker Gratis

oleh -
Ilustrasi bagi-bagi masker.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Upaya pencegahan menularnya virus corona (Covid-19) semakin meningkat di berbagai kalangan. Tidak terkecuali PT Mitra Jayakarta Persada (MJP) Cargo.

Pada Kamis (26/3/2020) petang, perusahaan yanb berkantor di Jalan Marsekal Suryadarma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, membagikan sebanyak 10 ribu masker kepada warga mahpun pengedara sepeda motor yang melintas di jalan tersebut dengan gratis.

Bahkan masker tersebut juga dibagikan kepada Yayasan Yatim Piatu, Masjid di Selapajang Jaya dan pekerja Terminal Kargo Bandara Internasional Soekarno-Hatta, khususnya para supir angkutan kargo.

Direktur Utama PT MJP Cargo, Jaya mengatakan, pembagian masker gratis dilakukan karena masyarakat semakin sulit untuk memperoleh alat pelindung itu. “Kami membagikan 10 ribu lembar masker kepada masyarakat yang melintas di sekitar area Bandara Soekarno-Hatta, untuk mengantisipasi merebaknya Covid-19,” kata dia.

BACA JUGA:

Tingkatkan Kewaspadaan Virus Corona, Pemkot Tangerang Akan Sebar Bilik Disinfektan

Empat Pasien Virus Corona Meninggal, Pemkot Tangsel Gencar Semprot Desinfektan

Semoga, kata dia, apa yang telah dilakukan oleh perusahaannya bermafaat bagi masyafakat. Dan kegiatan tersebut diharapkan bisa dilakukan oleh perusahaan yang lain, agar wabah Covid-19 tidak semakin meluas.

“Kita harap pengusaha yang lain juga dapat melakukan kegiatan seperti ini. Mengingat kebutuhan tersebut sedang dicari oleh masyarakat luas, termasuk Tangerang,” kata dia.

Pembagian masker secara gratis itu, disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya dari Ketua Yayasan Yatim Piatu Annisiniyyah Al – Muzainiyyah, H Zeni.
“Kami sangat berterima kasih atas bantuan masker ini. Para santri sangat membutuhkannya,” kata dia.

Senada pula dengan Ketua DKM Masjid Nurul Iman, Ustadz Wildan. Ia mengucapan terima kasih atas pembangian masker tersebut. ” Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah,” kata dia (Iqbal/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.