Warga Tigaraksa Tewas Terlindas Truk Tronton

oleh -
Jasad Randi dievakuasi petugas setelah terlindas truk tronton.

REDAKSI24.COM – Nasib malang menimpa Randi (47), warga Puri Permai Blok D No. 11,  RT 005 RW 005, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta tersebut, harus meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya oleng dan terlindas truk tronton di Jalan Raya Pasir Nangka, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,  Senin (26/8/2019).

Seorang warga, Dadang Heryadi (37) menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB. Menurutnya, korban terlindas mobil truk tronton karena motor yang dikendarainya oleng saat hendak menyalip kendaraan lain.

“Korban tewas di tempat, korban saat itu mau nyalip terus oleng dan langsung terlindas tronton,” ungkapnya kepada Redaksi24.com.

BACA JUGA:

. Balita Tewas Dilindas Mobil Boks di Jalan Raya Pandeglang-Labuan

. Tegakkan Regulasi, Dishub Gencar Razia Truk Tanah

. Kadinkes Kota Tangerang Siap Menerima Sanksi

Ia menambahkan, tidak berapa lama petugas kepolisian datang dan langsung mengevakuasi korban. Ia melanjutkan, sopir dan truk tronton turut diamankan pihak yang berwajib. “Tidak polisi datang dan langsung mengevakuasi korban,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah petugas Unit Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polres Kota Tangerang belum bisa memberi komentar lebih jauh atas peristiwa kecelakaan tersebut. Mereka menyatakan masih dalam penyelidikan. (Ricky/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.