Warga Sepatan Tangerang, Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun Di Tol Cipularang

  • Whatsapp
Iwan Bin Nisin, Warga Sepatan Tangerang, tewas dalam kecelakaan di Tol Cipularang

REDAKSI24.COM- Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 91, Purwakarta, Jawa Barat pada Senin (2/9/2019) siang, menelan sedikitnya delapan korban jiwa meninggal dunia. Salah satunya adalah, Iwan Bin Nisin, 34, warga Kampung Tanggulung RT 01/03, Kelurahan Sepatan Timur, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dikabarkan hingga Selasa (3/9/2019) dini hari, jenazah korban masih berada di Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat. “Empat orang anggota keluarga kami sudah berangkat ke sana untuk menjemput zenazah korban,” kata Ratno (40), kakak korban, Selasa (3/9/2019) dini hari.

Bacaan Lainnya

Ratno mengaku, mengetahui peristiwa nahas yang menimpa adiknya itu melalui tayangan salah satu stasiun telivisi pada sore hari. Tidak lama kemudian, kata dia, ia mendapatkan telpon dari petugas kepolisian setempat yang mengabarkan korban meninggal dunia dalam kejadian itu.

Baca juga:

Warga Tigaraksa Tewas Terlindas Truk Tronton

Kepergian Iwan ke luar Kota, katanya, untuk mengantarkan orderan barang perusahaan tempatnya bekerja ke daerah Bandung, Jawa Barat. ” Korban memang sering membawa mobil box untuk mengantarkan barang perusahaannya ke luar kota,” kata Ratno.

Dan sebelum berangkat menuju ke Bandung, kata Ratno, ia yang tinggal tidak jauh dari rumah korban sempat bertemu dengan korban. Saat itu korban hanya mengatakan akan pergi ke Bandung untuk mengirimkan barang orderan milik perusahaan.

Namun di dalam pertemuan itu, tidak ada firasat apapun. “Saya tidak menyangka ia akan pergi selama-lamanya,”” kata Ratno yang bersama beberapa orang kerabatya menunggu kedatangan jenazah korban.(Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.