Warga Pandeglang Tak Tahu Ada Larangan Car Free Day

  • Whatsapp
car free day Pandeglang
Warga Pandeglang tetap memadati kawasan alun-alun Pandeglang meski ada larangan car free day.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, mengeluarkan larangan car free day (CFD) di Alun – alun Pandeglang sejak 15 Maret hingga waktu yang belum ditentukan. Tujuannya untuk menghindari kemungkinan penularan atau potensi resiko penyebaran virus corona atau covid 19.

Namun larangan itu tidak dihiraukan warga. Terbukti sebagian besar warga masih banyak warga yang memadati Alun-alun Pandeglang untuk mengikuti kegiatan CFD. Masih ramainya warga lantaran diduga mereka tidak mengetahui adanya larangan CFD yang disosialisasikan Pemkab Pandeglang melalui sosial media.

Bacaan Lainnya

Seorang warga Pandeglang, Santi mengaku tetap melaksanakan kegiatan olahraga pagi di Alun-alun Pandeglang seperti biasanya, karena tidak mengetahui adanya larangan CFD yang dikeluarkan Pemkab pandeglang.

“Berolahraga di Alun-alun, sudah jadi agenda mingguan saya, tapi kalau soal adanya larangan CFD dari pemerintah saya tidak tahu. Karena saya tidak begitu mengikuti informasi itu,” ungkapnya, Minggu (15/3/2020).

BACA JUGA:

. Cegah Corona, Dokter Lintas Batas Luncurkan Pos Yandu Remaja di Pandeglang

. Antisipasi Pasien Corona, RSUD Pandeglang Aktifkan Lagi Ruang Isolasi

. Bupati Pandeglang dan Suami Pamer Kemesraan di Wisata Obod

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama unsur Forkopimda dan Dinas Kesehatan turun langsung melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi untuk mengantisipasi adanya virus Corona di Pandeglang.

“Jika masyarakat belum tahu, mungkin mereka kurang mengikuti informasi dari pemerintah. Tapi kami sudah menginformasikan himbauan pandemi Corona untuk tidak berkumpul di tempat ramai,” katanya.

Dia mengaku akan membahas lebih kanjut langkah antisipasi pandemi Corona bersama Gubernur Banten. “Sebelumnya kami akan membahasnya di internal Pemkab Pandeglang,” tandasnya.(Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.