Warga Pandeglang Pendukung Irna Bentuk Kelompok Rindu

  • Whatsapp
Pendukung Irna
Warga Pandeglang membentuk kelompok Rindu untuk mendukung Irna Narulita kembali memimpin Pandeglang.

PANDEGLANG, REDAKSI24 – Puluhan warga Pandeglang, Banten, membentuk kelompok yang diberi nama Relawan Irna Dua Periode (Rindu). Wadah itu dibentuk untuk para pendukung yang siap memenangkan kembali Irna Narulita sebagai Bupati Pandeglang periode 2020-2025 pada Pilkada 2020 mendatang.

Ketua Kelompok Rindu, Arif Wahyudi  mengatakan, dibentuknya kelompok Rindu, merupakan bentuk keberhasilan Irna Narulita dalam memimpin Pandeglang selama 4 tahun ini. Maka agar Irna kembali memimpin Pandeglang, ia bersama warga lainnya dalam kelompok Rindu siap untuk memenangkan Irna Narulita di Pilkada Pandeglang tahun depan.

Bacaan Lainnya

“Rindu ini murni gagasan dari masyarakat yang merasa Pandeglang ada perubahan dari sisi pembangunan. Ini bukan gerakan partai politik (Parpol), akan tetapi murni lahir dari masyarakat yang menginginkan Irna melanjutkan kepemimpinannya tahun 2020 mendatang,” ungkapnya di salah satu kafe di Pandeglang, Minggu (13/10/2019).

BACA JUGA:

. Jika Dua Trah Bersatu di Pilkada Pandeglang, Trah Dimyati Bisa Tumbang

. Tiga Trah Bakal Dominasi Pilkada Pandeglang 2020

. Pilkada Pandeglang 2020, Irna Berharap Tidak Banyak Calon

Diakuinya, karena Irna berhasil membawa perubahan dari sektor pembangunan, maka sudah sepantasnya ia bersama masyarakat lainnya yang tergabung dalam Rindu, mendukung dan memenangkan kembali Irna Narulita, agar Pandeglang bisa lebih maju lagi dipimpin mantan anggota DPR RI itu.

“Dukungan ini murni berangkat dari hati kami masyarakat Pandeglang. Bahkan Ibu Irna juga belum tahu kami membentuk kelompok Rindu, karena ini murni bentuk dukungan kami agar Bu Irna bisa kembali memimpin Pandeglang,” katanya.

Lanjut Arif, membentuk kepengurusan kelompok Rindu tingkat Kabupaten Pandeglang merupakan langkah awal. Setelah itu, dalam waktu dekat Rindu bakal merambah sampai akar rumput atau tingkat desa.

“Dari 35 kecamatan kami sudah membentuk kelompok Rindu di 30 kecamatan. Langkah kami hanya sedikit lagi, saat ini kami juga fokus membentuk sampai tingkat desa” ujarnya.

Sementara itu, Politisi Demokrat Pandeglang, Iing Andri Supriadi mengaku, apersiasi terhadap dukungan yang diberikan masyarakat terhadap kepemimpinan Irna Narulita. Diakuinya, Irna adalah benar tengah membawa perubahan Kabupaten Pandeglang.

“Tentu saya mengapresiasi dengan adanya gerakan Rindu yang digaungkan masyarakat untuk mendukung Ibu Irna. Tentu saja hal itu murni suara masyarakat yang menginginkan Bu Irna kembali memimpin Pandeglang 2020 mendatang,” tuturnya.

Iing sependapat dengan yang disampaikan Ketua Rindu, jika Irna sudah berhasil menjalankan tugasnya selama 4 tahun ini sebagai Bupati Pandeglang. “Masyarakat Pandeglang cukup merasakan keberhasilan Bu Irna dalam memajukan Pandeglang. Maka saya juga apresiasi lahirnya kelompok Rindu dari kalangan masyarakat,” tandasnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.