Warga Pandeglang Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Bawah Jembatan

  • Whatsapp
Warga ramai-ramai saksikan penemuan mayat.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Warga Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Banten digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di bawah Jembatan Cibama, Desa Bama, Kecamatan Pagelaran, tepatnya sekitar bangunan eks pabril Es di wilayah tersebut.

Pantauan Redaksi24.com, ratusan warga memadati lokasi untuk menyaksikan evakuasi mayat yang dilakukan oleh pihak Polsek Pagelaran dan Petugas Puskemas. Akibatnya jalur Labuan – Pandeglang pada Jumat (8/5/2020) malam macet hingga mencapai beberapa radius kilometer.

Bacaan Lainnya

Selama proses evakuasi, sejumlah petugas Kepolisian juga terlihat mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan. Menurut Kepala Desa Bama, Kecamatan Pagelaran, Rismawan, mayat laki-laki yang ditemukan dalam kondisi membusuk diduga orang gila. “Jenis kelaminnya laki – laki, dan ditemukannya tadi sore sekitar pukul 17.00 Wib oleh warga sekitar,” kata Rismawan.

Kemudian tambah Rismawan, jenazah laki- laki yang diperkirakan meninggal satu pekan lalu itu dimakamkan tidak jauh dari lokasi.

Salah seorang warga yang turut menyaksikan evakuasi mayat tersebut, Wili mengaku, saat melintas di jalur itu terlihat ada keramaian di Jembatan Bama. Ia penasaran ingin mengetahui kermaian itu, ternyata ada penemuan mayat yang sedang dievakuasi oleh petugas kepolisian.

“Saya dari arah Labuan, pas tiba di Jembatan Bama, banyak orang yang sedang kumpul melihat sesuatu. Karena penasaran saya berhenti, ternyata ada penemuan mayat,” ujarnya. (Samsul Fathoni).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.