Warga Padarincang Tewas Seketika Tersengat Aliran Listrik

  • Whatsapp
Listrik
Lokasi korban yang tewas tersengat listrik.

KABUPATEN SERANG, REDAKSI24.COM –  Nahas dialami Asmarudin (35) warga Kampung Gosali, Desa Kadukempong, Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Banten. Pemuda tersebut ditemukan  tewas tergeletak saat akan mengambil kayu di kebun yang ada di belakang kantor Desa Kadukempong karena tersengat listrik pada Sabtu (12/8/2020).

Menurut Maskam, saksi yang juga mantan Kepala Desa Kadukempong, kejadian itu berawal ketika korban hendak menebang pohon Albasiah. Saat itu juga pohon yang ditebang menimpa kabel listrik bertegangan tinggi. 

Bacaan Lainnya

Ketika tebangan pohon akan diambil korban langsung tersengat aliran listrik dan korban meninggal ditempat kejadian perkara (TKP). Melihat kejadian tersebut, tambahnya, warga berusaha memadamkan aliran listrik itu untuk mengevakuasi korban ke rumahnya di Kampung Gosali, Desa Kadukempong, Kecamatan Padarincang.

BACA JUGA: Setelah Dikabarkan Hilang, Mayat Warga Sukadiri Ditemukan Terapung di Sungai Cirarab

Sementara itu, Kapolsek Padarincang, AKP Undang Jumara membenarkan kejadian tersebut. “Iya ada seorang warga dilaporkan meninggal ditempat terkena aliran listrik di perkebunan Blok Binglu di Kampung Gosali. Kebetulan kejadian itu dekat dengan rumah Korban,” ungkap Kapolsek sembari menambahkan korban langsung dimakamkan oleh keluarganya di TPU Kampung Gosali,” kata dia. (Adi/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.