Warga Padarincang Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Bayi Perempuan Dalam Kantong Plastik

  • Whatsapp
Mayat bayi
Lokasi penemuan sesosok bayi perempuan.

KABUPATEN SERANG, REDAKSI24.COM – Warga Kampung Sawah digegerkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan di bebatuan pinggir Kali Cikalumpang, Desa Padarincang, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, pada Sabtu (12/09/2020).

Salah seorang saksi yang juga Sekretaris Desa (Sekdes) Padarincang, Tedi (40) mengatakan kejadian tersebut berawal saat seorang anak kecil hendak buang air besar di kali Kalumpang. Saat itu juga, kata dia, bocah tersebut melihat kantong plastik warna merah berisi sarung atau kain. 

Bacaan Lainnya

“Melihat itu ia penasaran dan mendekat, ketika dibuka ternyata ada tangan dan kepala bayi yang diduga boneka. Begitu diperhatikan lebih jauh, ternyata di kantong plastik itu sesosok mayat bayi perempuan,” katanya kepada wartawan, Sabtu (12/9/2020).

Dengan begitu, kata Tedi, ia menceritakan penemuannya kepada masyarakat sekitar. “Mendengar informasi  itu kami langsung mendatangi pihak Polsek Padarincang untuk melaporkan  penemuan mayat bayi tersebut,” imbuhnya.

BACA JUGA: Mr X Ditemukan Membusuk di Pesisir Pulau Tunda Serang

Dikonfirmasi masalah itu, Kapolsek Padarincang AKP, Undang Jumara membenarkan adanya penemuan  sesosok mayat bayi tersebut. ” Iya benar usianya sekira 8 bulan,” kata dia.

Kuat dugaan, tambahnya, sesosok mayat bayi perempuan itu, dibuang oleh orang tuanya akibat malu karena hasil hubungan diluar pernikahan. Dan sesosok mayat bayi tersebut, kata dia langsung dievakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Serang untuk dilakukan autopsi. 

” Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian,” kata dia.(Adi/Aan).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.