Warga Lebak Heboh, Temukan Bayi Dalam Kardus di Depan Warung

oleh -
bayi dalam kardus warga lebak banten heboh warung
Ilustrasi - Bayi yang masih merah itu ditemukan di teras warung sekitar pukul 06.00 WIB.

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM – Warga Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dihebohkan dengan ditemukannya seorang bayi laki-laki yang masih lengkap dengan tali pusarnya di dalam kardus di teras sebuah warung.

“Bayinya itu masih hidup,” kata Junariah (38) seorang warga Cibuah saat menceritakan peristiwa menghebohkan itu kepada wartawan, Jumat (2/7/2021).

Dia mengatakan, bayi yang masih merah itu ditemukan di teras warung sekitar pukul 06.00 WIB. Junariah yang juga pemilik warung mengaku kaget melihat ada kardus minuman air mineral merk Gunung tergeletak di teras warungnya.

Saat itu dia sedang hendak membersihkan warung miliknya. Penasaran, Junariah mendekatinya. Kemudian membuka kardus warna coklat itu. Betapa terkejutnya dia mendapati seorang bayi yang diselimuti kain sarung bercorak warna merah.

BACA JUGA: Korban Meninggal Akibat COVID-19 di Lebak Bertambah

Junariah pun langsung memberitahukan penemuan bayi itu kepada suami dan tetangganya. Sontak warga pun heboh dengan penemuan bayi tersebut. Warga kemudian mengerumuni kardus berisi bayi laki-laki tersebut.

“Kami laporkan ke RW. Sama pak RW lalu dibawa ke Polsek Warunggunung,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Warunggunung AKP Arie Mulyono mengatakan, bayi yang ditemukan warga tersebut langsung ditangani bidan setempat. Saat ditemukan, kata dia, bayi dalam kondisi sehat, berat badan 3,2 kilogram dan tinggi 47 centimeter.

Diperkirakan bayi berjenis kelamin laki-laki itu sudah berada di depan warung warga sekitar tujuh jam. Kami sedang selidiki siapa orangtua bayi itu,” katanya.(Ant/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.