Warga Kelurahan Taman Baru Kota Serang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

  • Whatsapp
kelurahan taman baru
Gedung Kantior Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Warga Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, mematuhi himbauan dari pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan penularan corona virus disease atau Covid-19.

Demikian disampaikan Lurah Taman Baru, Artawi kepada Redaksi24.com Rabu (3/6/2020). Ia mengungkapkan, warganya sudah sadar dalam menjaga kebersihan, salah satunya dengan mematuhi himbauan kesehatan ditengah menghadapi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Jadi warga sudah biasa memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,” kata Artawi.

kelurahan taman baru
Lurah Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, Artawi.

Selain itu, kata dia, jika ada yang datang dan keluar dari lingkungannya, misalnya dari Jakarta, warga segera melaporkannya kepada Ketua RT. Oleh Ketua RT, lanjut Artawi, pendatang tersebut diarahkan mendatangi kantor kelurahan untuk minta surat keterangan dan lain-lain, terutama menjelang lebaran lalu.

Artawi juga menyebut, dalam upaya mencegah penularan Covid-19, pihak kelurahan bersama warga sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Kelurahan Taman Baru. Cairan disinfetan, kata Artawi, ada yang dibuat secara mandiri, dan bantuan dari Pemerintah Kota Serang serta lembaga lainnya, speerti PMI dan Kopasus.

“Sudah dilaksanakan penyemprotan disinfektan, ada juga bantuan dari PMI, Kopasus, dari perusahaan juga ada, dan dari warga secara swadaya,” tandasnya.(Advertorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.