Warga Kedawung Cilegon Keluhkan Jalan Rusak

  • Whatsapp
jalan rusak
Jalan Kedawung, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, kondisinya rusak parah.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Rusak berat, begitu kondisi Jalan Lingkungan Kedawung, Kelurahan Tegal Bunder, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten. Kondisi kerusakan itu dikeluhkan warga yang biasa melintas di jalan tersebut.

Aspal yang mengelupas dan lubang menganga, juga menjadi ancaman serius bagi keselamatan pengendara, khususnya sepeda motor. Pengendara mesti berhati-hati saat melintas di jalan rusak tersebut.

Bacaan Lainnya

Adnan, warga lingkungan Kedawung mengaku sudah sangat jengkel dengan rusaknya jalan tersebut. Apalagi saat hujan, menurut Adnan, jalan menjadi tergenang airnya. Sehinga lubang tidak terlihat.

“Kondisi itu sangat membahayakan pengendara, terutama pengendara motor. Banyak yang jatuh akibat terperosok ke lubang jalan,,” ungkapnya, Rabu (11/3/2020).

Diketahui, jalan tersebut merupakan akses utama warga Kedawung menuju Kota Cilegon. Aspal jalan terkelupas. Bahkan, menjadi lubang besar yang mengancam pengendara, terutama pengendara roda dua yang melintasi.

BACA JUGA:

. Forum OPD Diharap Bisa Tingkatkan Pendidikan Kota Cilegon

. Perang Jargon Bacalon Wali Kota ‘Hangatkan’ Kota Cilegon,

. Lima ASN Kota Cilegon Masuk Daftar Pengawasan Bawaslu

Sementara itu, Camat Purwakarta, Kota Cilegon Balukia Ikbal mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pemantauan di lokasi jalan rusak tersebut. Dia mengakui jalan rusak itu meresahkan warga.

“Saya akan sampaikan di forum OPD (Organisasi Perangkat Daerah), karena saya sendiri juga merasakan dampaknya,” kata Camat Purwakarta.

Ia juga berpesan, kepada masyarakat agar bersabar. Pihaknya akan berupaya keras untuk segera menyelesaikan permasalahan yang ada di kecamatannya, termasuk jalan rusak tersebut. (Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.