Warga Kabupaten Tangerang Bersyukur Persita Masuk Liga I

oleh -
Persita Masuk Liga I
Persita Tangerang Masuk Liga 1 - istimewa.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM –– Persita Tangerang dipastikan melaju ke babak final Liga 2 2019, setelah berhasil menumbangkan Sriwijaya FC melalui drama adu pinalti dengan skor 3-2 di Stadion I Wayan Dipta Bali, Jumat, 21/11/2019) sore.

Meski sempat mendominasi permainan, namun akhirnya ‘Laskar Wong Kito’ harus mengakui kehebatan ‘Pendekar Cisadane‘ di babak tos-tosan tersebut.
Kemenangan tim yang dimanajeri oleh mantan pemain timnas Widodo C Putra pada Liga 2 2019 itu pun disambut gembira oleh para warga Kabupaten Tangerang.

“Syukur Alhamdulillah, Persita menang kami sudah menanti cukup lama Persita bisa naik ke Liga 1. Pokoknya 2020 Persita Naik Kasta,” Ungkap Fiqih Amirudin kepada Redaksi24.Com usai menonton pertandingan Persita Vs Sriwijaya FC melalui Live Streaming tersebut.

Senada pula dengan salah satu fans fanatik Pendekar Cisadane, Anwar Fuadi, kata dia meski di babak pertama salah seorang pemain Persita Tangerang yakni Candra Waskito harus ditarik keluar akibat cedera. Namun hal itu tak menurunkan performa Persita untuk terus menggempur pertahanan Sriwijaya FC meski tak pernah berhasil.

“Secara kualitas sudah bagus, banyak menyerang, tapi tim yang dihadapi ini juga tim handal. Dan Alhamdulillah akhirnya bisa menang,” ungkapnya.

BACA JUGA:

PSSI ASKAB Tangerang Jaring Pesepakbola U14 & U16

Ia bersama warga Kabupaten Tangerang lainnya menyambut gembira kemenangan tersebut. Semoga performa terbaiknya bisa dipertahankan hingga ke final dan pada saat masuk ke Liga 1 yang merupakan kasta tertinggi dalam persepakbolaan di Indonesia.

“Kami warga Kabupaten Tangerang akan terus mendukung Persita Tangerang sampai ke liga 1. Semoga Persita bisa terus menyuguhkan penampilan terbaiknya,” tandas dia. (Ricky/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.