Warga Jakarta Barat Tenggelam di Pantai Teluknaga Tangerang

oleh -
Warga Jakarta Barat Tenggelam di Pantai Teluknaga Tangerang
Tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian korban dengan melakukan penyisiran menggunakan alat selam.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Pria asal Jakarta Barat berinisial S (41) dikabarkan tenggelam saat sedang memancing ikan di Pantai Desa Muara Pertamina, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, peristiwa yang terjadi Minggu (21/08/2022) malam tersebut, bermula saat S bersama temannya Bobby (33) sedang memancing di sebuah pondok di tengah laut.

Saat sedang asik memancing, korban panik melihat tutup sterofoam kotak ikan miliknya tercebur ke laut.

“Korban yang tidak bisa berenang mencoba untuk mengejar tutup sterofoam, hingga hanyut tenggelam,” kata Munir kepada Redaksi24.com, Senin (22/8/2022).

BACA JUGA: Suvarna Sutera Akui Dapat Catatan Pelanggaran dari DPRD Kabupaten Tangerang

Munir mengungkap, S yang merupakan warga Pesing Koneng, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu, sempat hendak diselamatkan rekannya Bobby.

“Namun korban terbawa arus ombak laut hingga tidak terlihat di permukaan air,” ungkapnya.

Dikatakan Munir, saat ini tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian korban dengan melakukan penyisiran menggunakan alat selam. “Saat ini korban sedang dalam pencarian tim SAR,” tandasnya.(Deri/Difa)