Warga Citra Raya Resah, Pemkab Dan Pengembang Tutup Mata Dengan Bisnis Prostitusi di Wilayah Tersebut

  • Whatsapp
Bisnis Prostitusi di Citra Raya
Kawasan Citra Raya, Cikupa.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Maraknya aktifitas prostitusi di kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, membuat resah penghuni di perumahan elit tersebut. 

Para warga juga merasa heran lantaran praktik pelacuran berkedok salon dan panti pijat di kawasan Mardigrass seolah dibiarkan oleh pemerintah daerah karena sudah berlangsung selama bertahun-tahun. 

Bacaan Lainnya

“Karena tidak ditindak tegas jadinya semakin marak. Razia infonya sih ada oleh Satpol PP tapi nggak lama buka lagi. Seperti dibiarkan yah kalau sudah ada laporan atau ramai di media baru di razia lagi selalu begitu bertahun-tahun,” kata HN (38) salah seorang warga Pesona Atlantis Citra Raya, kepada Redaksi24.com, Minggu (28/6/2020). 

BACA JUGA: Pengawasan Pengelola Mardigrass Citra Raya Lemah, Bisnis Prostitusi di Kabupaten Tangerang Marak

HN (38) yang komplek perumahannya berhadapan langsung dengan Mardigrass Citra Raya ini juga berharap penyakit masyarakat yang dijadikan bisnis oleh segelintir orang itu bisa dihentikan dan tidak bertambah liar. 

“Harus distoplah, pihak manajemen Citra Raya juga jangan diam. Ruko sudah dibeli milik perorangan tapi bukan berarti pengelolaannya seenak mereka. Jangan-jangan bukan cuma ada PSK tapi ada miras dan narkoba juga,” serunya

Hal yang sama juga diutarakan oleh Deddy Efendi warga Pesona Atlantis Citra Raya lainnya. Menurutnya, kegiatan prostitusi di kawasan Mardigrass Citra Raya sudah sangat meresahkan warga sekitar. 

BACA JUGA: Kawasan Perumahan Elit Citra Raya Menjadi Sarang Bisnis Prostitusi

Ia juga berharap, lokalisasi terselubung di ruko-ruko Mardigrass bisa diterbitkan oleh instansi terkait. “Ngeri, depan rumah banget mas. Kami berharap semuanya bisa ditutup, disegel,” tegas Deddy 

Sementara itu, saat Redaksi24.com coba mengkonfirmasi prihal masih maraknya praktik prostitusi online di kawasan Mardigrass Citra Raya ini, pihak Satpol PP Kabupaten Tangerang tak ada yang memberikan respon. 

Begitupun saat wartawan coba meminta keterangan kepada pihak manajemen Citra Raya tak ada satupun yang mau memberi komentar dan beralasan jika pihak pengelola Mardigrass Citra Raya yakni Herry sedang melakukan WFH selama pandemi Covid-19. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.