Warga Asal Rangkas Bitung Kejang-Kejang Lalu meninggal Dunia di Stasiun KA Tigaraksa

oleh -
Warga Asal Rangkas Bitung Kejang-Kejang Lalu meninggal Dunia di Stasiun KA Tigaraksa
Jenazah warga Rangkas Bitung dievakuasi setelah ditemukan meninggal usai keluar dari Stasiun KA Tigaraksa.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Warga Perumahan Bukit Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten dihebohkan dengan seorang pria yang keluar dari stasiun kereta api Tigaraksa tiba tiba mengalami kejang kejang.

Menurut Efi warga sekitar mengatakan, sekira pukul 07.00 WIB, warga melihat korban berjalan keluar dari stasiun kereta api Tigaraksa Desa Cikasungka dan sesampainya di area parkir pria tersebut langsung kejang kejang.

“Oleh warga sekitar Korban sempat ditolong namun tidak sadarkan diri, kemudian warga lainnya melapor ke Polsek Cisoka,” ungkap Efi kepada wartawan di lokasi, Kamis (2/12/2021).

BACA JUGA: Polsek Cisoka Polresta Tangerang Bongkar Sindikat Prostitusi Online

Mendapat informasi dari warga, anggota Polsek Cisoka Polresta Tangerang dan dibantu oleh anggota Koramil 13 Cisoka langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke Puskesmas Cikuya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Cikuya kondisi korban sudah meninggal dunia namun belum diketahui penyebabnya,” ungkap Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman.

BACA JUGA: Aksi Curanmor di Perumahan Mustika Tigaraksa Terekam CCTV

Menurut Kapolsek, saat ini korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarganya dan tidak dilakukan otopsi.

“Istri almarhum membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi dan menerima musibah, selanjutnya jenazah dibawa pulang oleh istrinya ke rumah duka di Rangkas Bitung,” terang AKP Nur Rokhman.

BACA JUGA: Pembobol Mesin ATM di Minimarket Diamankan Polsek Cisoka

Diketahui korban bersama Iyan Sopian Hadi kelahiran Bandung 27 Juni 1977, warga Kompleks Pendidikan RT 08/09 Desa Muara Ciujung Timur Kecamatan Rangkas Bitung Kabupaten Lebak Banten (Burhan/Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.