Warga Antusias Saksikan Rekonstruksi John Kei di Green Lake Tangerang

  • Whatsapp
rekonstruksi John Kei di KotaTangerang
Warga padati rekonstruksi John Kei di KotaTangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COMUsai menangkap John Kei dkk atas kasus penyerangan di Jakarta Barat dan Kota Tangerang, Polda Metro Jaya melakukan rekonstruksi di Perumahan Green Lake City, Tangerang, Rabu (24/6/20). 

Pantauan Redaksi24.com di lokasi, ratusan warga serta puluhan pengemudi ojol nampak antusias menonton reka adegan tersebut. Tidak hanya berdiam diri, mereka masing-masing mengeluarkan handphone pribadi, dan melakukan pengambilan gambar hingga perekaman video.

Bacaan Lainnya

Ratusan personel polisi juga nampak sibuk melakukan pengamanan, untuk dapat berjalannya gelar rekonstruksi dengan lancar. Tidak ketinggalan lebih dari 50 awak media, cetak, online, dan televisi lokal dan nasional juga meliput rekonstruksi tersebut.

BACA JUGA: Kapolres Metro Tangerang Jenguk Pengemudi Ojol Yang Jadi Korban Penembakan di Green Lake

Untuk diketahui, John Kei dkk ditangkap atas dugaan penyerangan di Perumahan Green Lake City, Tangerang, dan pembacokan di Duri Kosambi, Jakarta Barat. Total ada 30 orang yang ditangkap polisi di markas John Kei di Medan Satria, Kota Bekasi, pada Minggu (21/6) malam.

Penyerangan ini dipicu persoalan pribadi antara John Kei dan Nus Kei, yang masih memiliki hubungan keluarga. John Kei merasa dikhianati karena pembagian uang penjualan tanah tidak merata. (Haris/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.