Wanita Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api Jalur Merak – Rangkasbitung

  • Whatsapp
Wanita Tertabrak Kereta Api Jalur Merak
Pihak kepolisian tengah mengevakuasi jenazah wanita tanpa identitas korban tertabrak kereta api jalur Rangkasbitung-Merak.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Ketenangan warga Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Jumat (20/3/2020) malam terusik. Sesosok mayat wanita setengah baya ditemukan tergeletak di tepi rel kereta api jalur Rangkasbitung – Merak.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban meninggal diakibatkan tertabrak kereta api penumpang dengan nomor kereta KA 492 Jurusan Rangkasbitung – Merak. Namun, sampai berita ini dinaikkan, identitas korban belum diketahui. Pasalnya, tubuh korban yang di perkirakan berumur 40 tahun tersebut dalam keadaan hancur.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:

Dampak Covid-19, Pelabuhan Di Cilegon Alami Penurunan Kunjungan Kapal Luar Negeri

Salahgunakan Instruksi Wali Kota Cilegon, 6 Pelajar Diciduk Satpol PP

Petugas Keamanan Perusahaan yang letaknya tidak jauh dari lokasi kejadian, Ahmad Nasrul mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan laporan dari petugas pintu kereta api sekitar pukul 18:00 WIB. Pihaknya, langsung menuju lokasi untuk memastikan kebenaran insiden tersebut.

“Kereta dari arah Krenceng menuju Merak tidak tahu yang menemukan pertama kali siapa. Kita hanya menerima laporan saja dari petugas penjaga pintu kereta katanya ada orang yang tertabrak kereta makanya kita langsung kesini buat ngecek.” Kata Nasrul saat dimintai keterangan, Jumat (20/3/2020).

Lanjut Nasrul, tak berselang lama usai menerima laporan dari penjaga pintu kereta api, petugas kepolian dari Polsek Pulomerak berserta petugas Inavis Polres Cilegon langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah itu petugas melakukan proses identifikasi dan evakuasi korban.

“Saat ditemukan posisi korban sekitar 300 meter dari pintu kereta api, informasi kereta dari arah Jakarta ke Merak kondisinya terpisah dengan badan kaki dan tangan juga terpisah. Saat ini kita masih mencari data terkait identitas korban. Sementara korban kita bawa ke Kamar jenazah RSUD Cilegon.” Kata Kapolsek Pulomerak AKP Rifki Seftirian saat dikonfirmasi di lokasi kejadian. (Firasat/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. Kami turut berduka cita atas kejadian ini, tolong buat warga siapapun jangan beraktivitas didekat rel. Pertama rel kereta harus steril dari kegiatan apapun kecuali petugas. Kedua kita tidak tahu kapan kereta akan melintas. Jadi jaga diri dan keluarga kita baik baik.