Wanita Pembuat Ekstasi di Kota Tangerang Dikenal Sebagai Sosok Penjual Mie Ayam Yang Ramah

  • Whatsapp
Ekstasi
Rumah yang dijadikan tempat memproduksi ekstasi di Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM -Jesica, yang digrebek oleh jajaran Polres Tangerang Selatan karena memproduksi ekstasi di rumahnya di Jalan Palem 10 RT 15/ RW 05 , Kelurahan Poris, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, dikenal oleh warga sekitar sebagai sosok yang ramah.

Karenanya, warga setempat tidak pernah menduga, bila Jesica yang ternyata sebagai istri seorang narapidana tersebut memproduksi barang haram di rumah itu. Terlebih setiap harinya, dalam menghidupi keluarga Jesica hanya berjualan mie ayam.

Bacaan Lainnya

Menurut Iskandar, tetangga Jesica, dirinya merasa kaget ketika melihat kedatangan polisi bersenjata lengkap dan menggiring Jesica bersama empat orang lainnya dari dalam rumah itu. “Ada lima orang  yang dibawa pada waktu itu,” kata Iskandar saat dijumpai di rumahnya, Sabtu (26/9/2020). 

Iskandar mengaku tidak  pernah menduga bila Jesica terlibat dalam kasus narkoba. Pasalnya, selama tinggal di  wilayah tersebut, Jesica merupakan sosok yang pandai bersosialisasi. 

BACA JUGA:Dikendalikan Suami Dari Penjara, Istri Jalankan Pabrik Ekstasi Di Cipondoh Tangerang

Namun demikian,  warga di bilangan Jalan Palem 10 RT 15/ RW 05 , Kelurahan Poris, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang tersebut, kata Iskandar,  tidak pernah melihat suami Jesica

” Sejak dua tahun lalu dia (Jesica) tinggal di sini hanya dengan anak dan saudaranya yang bernama Daniel. Sedangkan suaminya saya tidak pernah melihat,” kata Iskandar yang mengaku sudah 20 tahun tinggal di wilayah tersebut.

Iskandar juga menjelaskan, selama tinggal di daerah itu Jesica hanya terlihat berjualan mie ayam. Sedangkan Daniel sebagai driver ojek online. Setiap harinya pun, tambah Daniel, tidak pernah ada orang luar yang mondar-mandir ke rumah tersebut, sehingga warga sekitar tidak mencurigainya.

BACA JUGA: Tangerang Jadi Jalur Lintasan dan Transit Narkoba

Dan setelah Jesica diamankan Polisi, kata Iskandar, anaknya dititipkan kepada orang tuanya di Jakarta. “Saya dengar anaknya sekarang tinggal di Jakarta bersama neneknya,” kata dia.

Berdasarkan pantauan Redaksi24.com di rumah Jesica yang berpagar hijau tersebut, selain sudah  tidak terpasang garis polisi, bagian terasnya terlihat acak – acakan. Dan oleh warga sekitar pagarnya digembok karena kuatir ada orang yang tidak bertanggung jawab masuk ke rumah yang berada di hook itu. (Iqbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.