Wanita Muda Yang Tewas di Apartemen Habitat, Miliki Banyak Nama Panggilan

oleh -
KORBAN PEMBUNUHAN : Wanita muda yang ditemukan tewas di Apartemen Habitat Karawaci, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (11/5/2019) malam,

KAB.TANGERANG,R24—Hingga saat ini identitas asli wanita muda yang ditemukan tewas di Apartemen Habitat Karawaci, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (11/5/2019) malam, masih belum diketahui. Pasalnya para tetangga korban mengenal pelaku memiliki banyak nama samaran.

“Saya ngga tahu nama aslinya, selain Citra masih banyak nama samaran lainya,” ujar Fajar salah satu penghuni apartemen Habitat, Minggu (12/5/2019).

Fajar menduga, banyaknya nama samaran yang dimiliki tersebut untuk menyembunyikan identitas aslinya. Pasalnya selama ini korban yang merupakan penghuni kamar nomor 311 Tower C tersebut, dikenal sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) yang mencari pelanggan melalui berbagai aplikasi online.

“Saya tak kenal dekat dengan korban. Hanya saya teman saya mengenalnya dengan nama Citra dan menjadi PSK online,” papar Fajar.

Menurut Fajar saat ditemukan korban dalam kondisi yang cukup mengenaskan dimana tangan dan kakinya terikat dan dibalut kain sprei.

“Diduga korban mati dijerat karena di leher korban ada bekas jeratan tali,” ungkap Fajar. (hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *