Wanita Muda Tewas Diduga Dibunuh Pelanggan

oleh -
DITUTUPI SPREI : Jasad wanita muda yang ditemukan tewas di Apartemen Habitat Karawaci, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga korban Pembunuhan. Foto : Istimewa

KAB.TANGERANG,R24—Seorang wanita muda ditemukan tewas di Apartemen Habitat Karawaci, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga korban Pembunuhan.“Iya semalam baru ketahuannya,” ujar Fajar yang juga merupakan salah satu penghuni Apartemen Habitat, Minggu (12/5/2019).

Fajar mengaku dirinya tak tahu banyak mengenai siapa korban, hanya saja dari gosip yang beredar di antara sesama penghuni apartemen , korban yang merupakan penghuni kamar nomor 311 Tower C tersebut merupakan Pekerja Seks Komersial yang memanfaatkan online untuk mencari pelanggannya.

“Diduga korban dibunuh oleh pelanggannya,”ujar Fajar.
Menurut Fajar saat ditemukan korban dalam kondisi yang cukup mengenaskan dimana tangan dan kakinya terikat dan dibalut kain sprei.

“Diduga korban mati dijerat karena di leher korban ada bekas jeratan tali,” ungkap Fajar.

Menurut Fajar pihak keamanan setempat telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan langsung ditangani.

“Polisi telah melakukan pemeriksaan, dan saat ini lokasi kejadian masih dipasangi garis polisi,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas dari Polsek Kelapa Dua maupun Polres Tangerang Selatan belum bisa dimintai keterangan resmi terkait peristiwa tersebut. (hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *