Wali Kota Tangsel Apresiasi Keberadaan Komunitas Anggur di Wilayahnya

oleh -
Wali Kota Tangsel Apresiasi Keberadaan Komunitas Anggur di Wilayahnya
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat mengunjungi komunitas anggur/Ist.

TANGSEL,REDAKSI24.COM – Keberadaan Komunitas Anggur di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat apresiasi dari  Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie. Menurut Pria yang akrab disapa Bang Ben ini peran organisasi masyarakat seperti komunitas anggur merupakan sebuah bantuan atau suatu fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh Pemkot Tangsel dalam mendapatkan masukan atau usul dalam menciptakan sebuah kebijakan. 

“Jadi, adanya organisasi masyarakat seperti komunitas anggur ini kedepannya akan kami berikan fasilitasi untuk menjadi salah satu kendaraan atau media untuk mencapai Kota yang Lestari,” ungkap Benyamin usai menghadiri Silaturahmi bersama Komunitas Anggur Kota Tangsel di Ciputat Timur, Kamis (10/6/2021) kemarin.

BACA JUGA: Pemkot Tangsel Siapkan Tiga Tempat Vaksin COVID-19 Permanen 

Bang Ben menjelaskan, untuk mencapai Kota yang lestari, sektor pertanian pun harus lebih ditingkatkan sehingga keberadaan komunitas anggur diharapkan dapat berperan dalam sektor pertanian.

BACA JUGA: Ketua KONI Tangsel Susul Bendahara Jadi Tersangka Kasus Dana Hibah 

“Pastinya akan ada perhatian lebih yang akan diberikan sebagaimana mestinya sesuai kebutuhan para petani,” ucapnya.

BACA JUGA: Pengamat: Aplikasi Yang Dibuat Pemkot Tangsel Banyak Tapi Kurang Bermanfaat

Bang Ben menambahkan, keberadaan komunitas anggur juga diharapkan bisa menjadi motivasi untuk masyarakat agar bisa berpartisipasi dalam mewujudkan Tangsel sebagai Kota Lestari. Dengan memunculkan berbagai sektor pertanian yang berpotensi di Kota Tangsel. (Danang/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.