Wali Kota Tangsel Airin Persilakan KPK Sadap Nomor Handphone Miliknya

  • Whatsapp
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM – Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mempersilahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan penyadapan terhadap nomor handphone miliknya.

“Nggak papa, silahkan saja. Karena waktu pembahasan soal penyadapan itu, saya juga ikut rapat,” kata Airin menyikapi pertanyaan Redaksi24.com, soal wacana penyadapan handphone yang diungkapkan oleh Ketua Gugus Tugas Covid-19, Dony Monardo saat rapat virtual bersama KPK baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Penyadapan tersebut dilakukan sebagai upaya transparansi segala bentuk kegiatan penyaluran dan pengadaan barang menggunakan dana penanganan Covid-19. 

Sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kota Tangsel, Airin pun tidak keberatan dan satu suara dengan gugus tugas nasional. “Sepanjang memang itu mengikuti aturan dalam penyadapan yang dilakukan KPK, silahkan saja,” tegasnya.

Diketahui, dalam penanganan Covid-19, Pemerintah Kota Tangsel menyiapkan anggaran sekira Rp 147 miliar. Anggaran tersebut merupakan hasil dari pergeseran anggaran seperti perjalanan dinas, anggaran makan minum kegiatan, dan tunjangan kinerja pegawai. (wvyh/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.