Wali Kota Tangerang Tunjuk Kepala Bappeda Sebagai Komisaris PT TNG

  • Whatsapp
Wali Kota Tangerang, Arier R Wismansyah tanda tangani surat rotasi sejumlah pejabat di lingkungannya.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Untuk penyegaran di dalam salah satu BUMD milik Pemkot Tangerang, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah melakukan pergantian Jabatan Komisaris PT Tangerang Nusantara Global (TNG) dari M Nur kepada Sugiharto Achmad Bagdja.

“Semoga dengan adanya pergantian tersebut bisa membawa PT. TNG ke arah yang lebih baik,” kata Wali Kota Tangerang usai acara pelantikan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (17/12/2020).

Bacaan Lainnya

Pada pelantikan tersebut, Wali Kota menunjuk Sugiharto Achmad Bagdja yang juga sebagai Kepala Bappeda Kota Tangerang untuk menjabat Komisaris PT. TNG menggantikan M. Noer yang juga selaku Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah.

“Dengan Komisaris baru, tentunya Pemkot mengharapkan adanya inovasi dalam program kerja yang dilakukan,” jelas Wali Kota.

BACA JUGA: PT. TNG Umumkan Pemenang Pengadaan Investasi Listrik Tenaga Sampah di Kota Tangerang

Selain melantik Komisaris PT. TNG, dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga merotasi sejumlah pejabat esselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

“Dirotasi supaya punya pengalaman baru di bidang lain,” papar Wali Kota.

Adapun pejabat esselon III dan IV yang dirotasi dalam acara tersebut diantaranya Abdul Cholik yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Penerangan Jalan Umum Dishub kini menjabat selaku Kabid Pendapatan lainnya di BPKD. (Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.