Wali Kota Tangerang Sidak Pegawai WFH dan WFO di Lingkung Pemkot Tangerang

oleh -
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (tengah) sidak pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat untuk wilayah Jawa dan Bali sudah memasuki hari ke 5. Untuk menegakan aturan tersebut Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberlakukan  Work Frome Home (WFH) 100 persen bagi perkantoran non esensial dan 25 persen Work Home Official (WFO) bagi perkantoran esensial

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada perkantoran di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

“Hari ini saya melakukan monitoring kepada pegawai yang WHF dan WFO di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang,” kata Wali Kota  di Tangerang, Rabu (7/7/2021).

Hasil dari pemantauan itu, lanjutnya,  pegawai sudah melakukan WFH dan WFO sesuai dengan aturan PPKM Darurat. Untuk pejabat eselon 2 dan 3 yang tidak diberlakukan untuk WFH, harus tetap melaksanakan pekerjaan di kantor atau di lapangan.

BACA JUGA: Pemkot Tangerang Berburu Penderita COVID-19 Lewat Swab Antigen

“Pejabat eselon 2 dan 3 tetap melaksanakan WFO, mereka harus tetap melaksanakan tugasnya di kantor atau  di lapangan agar memudahkan koordinasi, terkecuali bila mereka  sakit,” jelas Arief

Lebih lanjut, Wali Kota menjelaskan bahwa tidak semua pegawai yang melakukan WFH di rumah, tapi mereka bergantian melakukan Operasi Aman Bersama di tempat – tempat keramaian dan di lingkungan warga.

“Jadi yang WFH ada yang membawa pekerjaannya kerumah dan ada juga yang melakukan pelayanan kepada masyarakat dalam melakukan operasi aman bersama,” pungkas Arief. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.