Wali Kota Tangerang Optimis Serapan Anggaran Belanja Hingga Akhir 2021 Nanti Capai 80 Persen

oleh -
Salah satu proyek pembangunan Kota Tangerang yang masih berjalan.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap serapan anggaran belanja daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tahun 2021 ini dapat terserap hingga di atas 80 persen dari total nilai anggaran sebesar Rp4,5 Miliar.

Harapan itu dipastikan terealisasi, karena hingga saat ini beberapa proyek yang berjalan di Kota Tangerang sudah mendekati penyelesaian. “Iya (optimis) mudah-mudahan bisa semaksimal mungkin. Ya saya belum tau (optimis 80 persen), kan ini masih on going ada kegiatan-kegiatan juga yang waktunya harus kita kejar,” Kata Arief Selasa (30/11/2021).

Arief juga meminta dukungannya kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang agar semua pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah tersebut berjalan lancar hingga selesai pada saat batas waktunya.

Berdasaran data yang ada di situs monev.lkpp.go.id hingga akhir Desember 2021 ini, serapan anggaran yang dicapai oleh Pemkot Tangerang baru mencapai 61,49 persen. Jumlah tersebut mengalami kenaikan 20 persen (49,60 persen) daripada bulan sebelumnya. (Candra/Aan).

No More Posts Available.

No more pages to load.