Wali Kota Tangerang Minta Proses Perbaikan Jalan Rusak Harus Optimal

oleh -
Wali Kota Tangerang tinjau perbaikan jalan.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta kepada pihak kontraktor yang memperbaiki beberapa ruas jalan yang rusak agar lebih teliti dalam pengerjaan proyek perbaikan jalan tersebut.

“Dicek dulu penyebab kerusakannya, jadi perbaikannya bisa optimal,” kata Wali Kota saat meninjau langsung proses perbaikan jalan rusak di Jalan Palem Raja Raya – Imam Bonjol (Lingkar Palem Semi), Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Selasa (9/3/2021).

Dalam pengerjaannya, lanjut Wali Kota, juga harus dilakukan dengan cepat dan tepat agar masyarakat segera dapat menggunakan fasilitas jalan yang menjadi salah satu akses utama dari dan menuju Kota Tangerang.

“Pastikan juga sistem drainase bisa berjalan baik, agar tidak justru menjadi titik genangan di waktu musim penghujan,” kata Wali Kota.

Sebagai informasi, Jalan Palem Raja Raya – Imam Bonjol (Lingkar Palem Semi) menjadi satu dari 6 titik jalan yang termasuk dalam program perbaikan dan peningkatan jalan di wilayah Kota Tangerang.

“Untuk lingkar palem ini panjang yang diperbaiki sepanjang 416 meter dengan lebar jalan sekitar 13 meter,” pungkas Wali Kota.(Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.