Wali Kota Tangerang Janjikan Bonus Untuk Persikota Bila Lolos ke Liga 2

oleh -
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (ketiga dari kiri) saat melepas tim Persikota Tangerang, tampil di Liga 3 Zona Banten.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah melepas tim  Persikota Tangerang untuk tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia, Zona Banten, yang dipusatkan di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Senin (1/11/2021).

Pelepesan yang dilakukan di Pusat pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang itu, Arief mengaku telah  mempersiapkan sejumlah bonus jika tim kebanggaan masyarakat Kota Tangerang yang berjuluk bayi ajaib tersebut, lolos ke Liga 2.

“Pastilah kita akan berikan bonus, yang penting fokus dulu agar Persikota bisa naik ke Liga 2,” kata Arief.

Namun begitu, Arief enggan merinci bonus yang akan diberikan kepada tim Persikota Tangerang tersebut. ” Yang pasti bila mereka berprestasi baik akan ada rewardnya,” tandas Arief.

BACA JUGA: Liga 3 Segera Bergulir, Persikota Tangerang Targetkan Lolos ke Liga 2 Tahun Depan

Sementara itu, Manajer Persikota Tangerang, Mahdiar mengatakan, dalam menghadapi kejuaraan tersebut, timnya sudah melakukan persiapan secara matang sejak empat bulan yang lalu.

“Ya, mudah mudahan dengan persiapan itu  menjadi modal bagi tim Persikota untuk lolos dari Liga 3 ke Liga 2,” kata dia.

Dan di Liga 3 Zona Banten tahun ini, lanjutnya, Persikota Tangerang akan masuk di Grup A bersama Bantara SC, Sam’S Soccer, Persiapan, Maverick dan Astam. Untuk laga perdana, tambahnya, Persikota akan bertemu dengan Bantara SC di Stadion Krakatau Steel Cilegon, pada 2 November 2021 nanti.

Sedangkan di Zona Banten, terdapat 20 klub sepakbola dan terbagi menjadi 4 grup. Nantinya juara dari masing-masing grup akan dipertandingkan kembali untuk mewakili Zona Banten menuju penyeleksian Zona Nasional, hasil dari Zona Nasional akan memperebutkan delapan besar untuk tiket menuju Liga 2 tahun depan. (Candra/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.