Wali Kota Tangerang Harap KORPRI Mampu Berinovasi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

  • Whatsapp
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meminta kepada pengurus KORPRI agar terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakatnya.

” Inovasi untuk memberikan atau meningkatkan pelayanan pada masyarakat  itu penting. Tapi jangan sampai lupa dengan semangat jiwa korsa seluruh anggotanya,” kata Wali Kota Tangerang saat hadir di acara rapat kerja dan Pelantikan Pengurus Korpri Kota Tangerang masa bakti 2019 – 2024, di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (25/11/2020).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Wali Kota dua periode tersebut juga mengharapkan, di pengurusan  yang baru dilantik tersebut dapat menjadikan KORPRI sebagai wadah bagi para ASN Pemkot Tangerang dalam  memenuhi berbagai kebutuhan.

“Evaluasi apa yang menjadi gaya hidup dan kebutuhan dari ASN Pemkot Tangerang. Apabila memang akan dibentuk koperasi, lebih baik koperasi KORPI yang bisa memfasilitasi berbagai kebutuhan anggotanya, seperti menyediakan tempat tinggal bagi mereka,” kata Wali Kota.

BACA JUGA: Wali kota Tangerang Resmikan Pembangunan Rumah Murah Bagi Pegawainya

Karenanya, kata Wali Kota, KORPRI Kota Tangerang harus menyusun program pembinaan karakter bagi ASN Pemkot Tangerang dalam memberikan pelayanan paripurna kepada masyarakat Kota Tangerang, terlebih setelah dibukanya formasi CPNS Tahun 2019 beberapa waktu lalu.

“Agar tidak terpaku pada tupoksi dan mengedepankan semangat pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Wali Kota.

Sementara itu dalam Raker dan Pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman didaulat sebagai ketua KORPRI Kota Tangerang masa bakti 2019 – 2024. (Adv)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.