Wali Kota Tangerang: ASN Harus Jadi Teladan Bagi Masyarakat

  • Whatsapp
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah tabur bunga di TMP Taruna.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah berharap kepada seluruh ASN di Pemkot Tangerang untuk bekerja  sama dan bersinergi dengan masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masih melanda daerah tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Tangerang saat hadir dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang dirangkai dengan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Jalan Daan Mogot Kota Tangerang, Banten, Senin (30/11/2020)

Bacaan Lainnya

” ASN harus jadi teladan bagi masyarakat. Karenanya, ASN harus menjadi contoh yang baik dalam rangka menerapkan protokol kesehatan dengan benar,” Kata Wali Kota dalam momen HUT Korpri ke 49 Kota Tangerang yang mengusung tema “Berkontribusi melayani dan mempersatukan Bangsa”.

Apalagi, kata Wali Kota dua periode itu, belakangan ini di Kota Tangerang terdapat lonjakan kasus Covid-19, sehingga memerlukan perhatian yang lebih dari masyarakat terutama dalam hal penerapan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak dengan orang lain (3M).

“Jumlah yang positif naik signifikan, begitu juga dengan yang sembuh,” Papar Wali Kota.

BACA JUGA: Forkompimda Kota Tangerang Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Karenanya, kata Wali Kota, masyarakat jangan sampai lalai dalam menerapkan protokol kesehatan 3M saat menjalankan aktivitasnya setiap hari, agar jumlah kasus Covid-19 di Kota Tangerang yang berjuluk seribu satu industri dan sejuta jasa tersebut bisa ditekan penyebarannya.

“Saya berpesan kepada masyarakat, jangan sampai lupa jaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” ungkap Wali Kota.(Adv)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.