Wali kota Tangerang Ajak OPD Lakukan Inovasi Dalam Pendataan

oleh -
Wali Kota Tangerang
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (tengah).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Rapat Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tangerang Tahun 2019 di Hotel Aryaduta, Lippo Village, Kabupaten Tangerang, Banten Rabu (19/2/2020).

Dalam arahannya Wali Kota meminta agar data-data yang disajikan di dalam LKPJ merupakan data yang lengkap dan valid, sehingga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Jangan sampai data informasi yang diberikan tidak sesuai, saya harap agar ini menjadi perhatian bagi semua OPD,” ujar Wali Kota.

BACA JUGA:

OPD Kota Tangerang Harus Tahu Kebutuhan Masyarakatnya

Walikota Tangerang Lantik 20 Pejabat Eselon III Tempati OPD Yang Kosong

Wali Kota juga mengharapkan kepada seluruh OPD yang hadir agar dapat melakukan inovasi bagaimana mengumpulkan laporan kegiatan tidak harus menunggu hingga akhir tahun. Karena, kata dia, setiap tahun pendataan menumpuk dan coba lakukan semua itu dengan cara digitalisasi.

Dan setiap OPD, katanya, harus dapat menggunakan dan membuat data secara online untuk mempermudah proses laporan dengan baik, akuntabel dan valid. ” Ini harus dilakukan dengan baik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang,”pungkasnya. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.