Wali Kota Tangerang Ajak Masyarakat Heningkan Cipta Untuk Para Pejuang COVID-19 Yang Sudah Tiada

oleh -
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Untuk memberikan penghormatan terhadap seluruh lapisan masyarakat yang meninggal dunia karena COVID-19, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengajak semua jajaran mengheningkan cipta.

Hal itu dilakukan bersamaan dengan momentum Hening Cipta Indonesia yang digelar serentak pada Sabtu (10/7/2021 pukul 10.07 WIB.

Dalam kesempatan itu Wali Kota menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan atas arahan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. “Kita berhenti sejenak dari aktivitas untuk mendoakan keluarga, sahabat, rekan kita serta para tenaga kesehatan dan relawan yang telah berjuang dan mendahului kita,” ujar Wali Kota usai melakukan Hening Cipta Indonesia di kediamannya.

Wali Kota menambahkan mengheningkan cipta tersebut dilakukan sekaligus momentum untuk merefleksikan segala upaya yang dilakukan guna memperkuat solidaritas seluruh elemen masyarakat untuk bangkit dan optimis menghadapi tantangan di tengah pandemi. 

BACA JUGA: Jumlah COVID-19 Naik, Wali Kota Tangerang Kumpulkan Camat, Lurah Untuk Tingkatkan Prokes

“Akan ada kemudahan dibalik semua upaya yang kita lakukan jika didasari dengan optimisme dan solidaritas.” Ungkap Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan semangat kebersamaan seluruh elemen masyarakat hingga lingkup terkecil diharapkan bisa mempercepat upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Tangerang.

“Maka untuk itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, dan mari bersama sama saling bantu, saling peduli agar kita semua dapat segera keluar dari pandemi ini,” pungkas Wali Kota.(Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.