Wali Kota Serang Geram Pelayanan Publik Belum Optimal

oleh -
pelayanan publik Serang
Wali Kota Serang, Banten, Syafrudin.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Wali Kota Serang, Banten, Syafrudin kecewa kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Pasalnya, pelayanan public di beberapa OPD dinilai belum optimal.

Padahal, kata Syafrudin, Pemerintah Kota Serang mulai dari tingkat OPD sampai kelurahan dalam menjalankan kegiatan menggunakan APBD. Maka setiap apa yang dilakukan Pemkot Serang, kata Syafrudin, harus diketahui masyarakat.

“Yang dilakukan OPD, kecamatan, kelurahan, jangan hanya di grup WA, tapi harus terealisasi ke masyarakat,” kata Syafrudin di halaman Puspemkot Serang usai Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kota Serang, Jum’at (17/1/2020).

Bahkan Syafrudin menjelaskan detail cara agar OPD setiap kegiatan diketahui masyarakat. Ia memberi contoh ketika Kelurahan Margaluyu menggelar gotong-royong yang kemudian dipublikasikan kepada masyarakat.

BACA JUGA:

. Wali Kota Serang Laporkan Pungli di Pasar Kalodran ke Disperindag

. Soal Peternakan Ayam Ilegal, Dewan Persilahkan Warga Demo Wali Kota Serang

. Masuk Daerah Rawan Bencana, BMKG Teliti Kondisi Tanah Kota Serang

Tak hanya itu, Syafrudin juga geram ketika melihat kantor-kantor OPD tidak ada lambang negara, kepala negara dan kepala daerah atau salah ketika memasang posisi gamabr dimana seharusnya kepala negara dipasang, dimana posisi kepala daerah, dimana posisi lambang negara.

Ia menegaskan untuk segera memasang bagi setiap kantor yang belum terpasang dan jangan sampai salah dalam pemasangan gambar-ganbar lambang Negara dan daerah tersebut. “Jangan sampai salah memasang lambang negara,” tandas Syafrudin.(Adi/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.