Wali Kota Minta PMR Kota Tangerang Tetap Berahlakul Kharimah

oleh -
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, melepas PMR Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM—Wali Kota Tangerang,  Arief R. Wismansyah melepas rombongan Kontingen PMR Kota Tangerang untuk mengikuti kegiatan Jumpa Gembira (Jumbara) III PMI tingkat Provinsi Banten di Puspitek Kota Tangerang Selatan. Pelepasan terhadap 66 orang anggota PMR itu dilakukan  di ruang Al Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (16/9/2019).

Dalam arahannya, Arief mengatakan, sebagai putra putri terbaik yang mewakili Kota Tangerang di Jumbara III  PMI tingkat Provinsi Banten, PMR Kota Tangerang  harus kreatif dan, berprestasi serta berakhlak mulia. Karena kata dia, nilak-nilai luhur itu harus tetap  dibangun dan dijaga. Mengingat Kota Tangerang dikenal sebagai daerah yang Berahlakul Kharimah.

BACA JUGA :

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah Minta Pramuka Harus Kreatif dan Inovatif

Dinilai Peduli Pendidikan, UMT Berikan Penghargaan untuk Walikota Tangerang

rief mengatakan, Palang Merah Remaja (PMR)  merupakan wadah pembinaan dan pengembangan anggota remaja PMI yang  difasilitasi peningkatan pengetahuan,keterampilan dan  prinsip-prinsip dasar  ke-Palangmerahan. Sehingga katanya  harus  mampu mengemban dan membawa nama Kota Tangerang dimanapun berada.

“Mudah-mudahan setelah mengikuti kegiatan ini, tidak hanya bermanfaat untuk PMR saja. Tetapi juga berperan aktif dalam proses pengembangan PMI,” paparnya.(Agus/Aan)