Walau Puasa, Bupati Zaki Ingatkan ASN Tidak Tumpuk Pekerjaan

oleh -
APEL PAGI : Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin apel pagi di lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang. Senin, (6/5/2019).

TIGARAKSA,R24—Hari pertama di bulan Ramadan 1440 Hijriyah, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin apel pagi di lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang. Senin, (6/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut Zaki berharap para pegawai terus bersemangat dalam bekerja, walaupun kondisi sedang berpuasa jangan bermalas-malasan terus lakukan rutinitas pekerjaan jangan pernah ditumpuk apa lagi meninggalkan tugas pokok dengan alasan-alasan lain.

“Kepada ASN terus bersemangat bekerja, laksanakan sesuai tupoksi masing-masing jangan menumpuk pekerjaan, apa lagi yang menjadi tugas dan kewajiban sepagai aparatur yang melayani masyarakat,” ungkap Zaki didepan para ASN.

Apa lagi lanjut Zaki, di Ramadan ini jam kerja berkurang, jadi ASN harus manfaatkan waktu istirahat dengan baik, dirikan lah salat dan bertadarus Alquran.

“Waktu istirahat pergunakan dengan mendirikan salat dan tadarus Alquran, bekerjalah dengan ikhlas hingga mendapat keberkahan di bulan Ramadhan,” pesan Zaki. (hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.