Walau Di Masa PPKM Mikro Tahap 2, Haul KH. M Zarkasyi Dipadati Warga Yang Hadir

  • Whatsapp
Haul KH. M Zarkasyi Teluknaga Ponpes Al- Hasaniyah

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Pemerintah Kabupaten Tangerang telah menetapkan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Tahap 2, yang berlaku 9-22 Februari 2021. Namun sayangnya kebijakan yang dikeluarkan dalam rangka meminimalisir penyebaran COVID-19 ini kurang dipatuhi oleh masyarakat.

Seperti yang terlihat di acara Haul KH. M Zarkasyi Bin KH. M. Hasan ke 14 yang diselenggarakan di Ponpes Al-Hasaniyah Teluknaga. Selasa, (23/2/2021). Selain membludaknya jumlah tamu yang hadir, dalam acara memperingati Haul salah satu ulama besar di Kabupaten Tangerang

Bacaan Lainnya

tersebut  terlihat banyak warga yang tidak mengenakan masker.

“Iya emang banyak, berjubel tamu yang hadir,” jelas salah seorang warga Kecamatan Teluknaga yang enggan disebutkan namanya,Selasa (23/2021). 

Ponpes Al-Hasaniyah

Saat hal ini coba ditanyakan ke aparat kepolisian, Humas Polres Metro Tangerang Kota Abdul Rachim membenarkan adanya kegiatan haul KH. M Zarkasyi Bin KH. M. Hasan. Namun begitu menurut Abdul Rachim berdasarkan keterangan dari Kapolsek Teluknaga acara tersebut sudah memenuhi protokol kesehatan karena sebelum acara dibagikan masker dan cuci tangan.

“Saya sudah cek ke Kapolsek. Sebelum acara dibagikan masker dan cuci tangan serta mematuhi protokol kesehatan,” singkat Abdul Rachim dalam pesan Whatsappnya. (Iqbal/Hendra) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.