Wakil Walikota Tangerang Harap FK PKBM Tingkatkan Pendidikan Non Formal

  • Whatsapp
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berharap kepada Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK PKBM) yang sudah terbentuk di seluruh Kecamatan di Kota Tangerang agar mampu meningkatkan pendidikan non formal kepada masyarakat di wilayah tersebut.

“Melalui FK PKBM yang sudah tersebar di setiap kecamatan di kota Tangerang, saya titipkan anak-anak yang mengalami putus sekolah agar bisa melanjutkan pendidikan non formal ,” kata Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin di sela-sela pelantikan kepengurusan FK.PKBM masa bakti periode 2019-2024 di Aula Gedung Windu Karya Badan Perpustakaan dan  Arsip Daerah (BPAD), Selasa (8/10/2019) lalu.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bidang  PAUD dan Pendidikan Non Formal, kata Sachrudin, akan selalu mensupport FK PKBM agar dapat  meningkatkan pendidikan dan melahirkan siswa yang berprestasi melalui tutor yang handal.

BACA JUGA:

Sudah Saatnya Wanita Berperan Aktif di Masyarakat Melalui P2WKSS

Pemkot Tangerang Harap Warganya Salurkan Zakat Lewat UPZ

Semoga, katanya, kedepannga FK.PKBM bisa disertakan dalam program  sertifikasi dari pemerintah. Sehingga seluruh pengurusnya bisa lebih  sejahtera dan terus fokus untuk membantu pemerintah dalam mencerdaskan  anak bangsa.

Karena itu, kata Wakil, bekerjalah tanpa pamrih dan sepenuh hati. Karena hanya bekerja seperti itu, akan menghasilkan sesuatu yang baik. “Saya ucapkan selamat pada pengurus FK PKBM, semoga selalu amanah dalam mengerjakan tugas-tugasnya,” kata dia. (Agus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.