Wakil Wali Kota Tangerang Lantik 25 ASN Sebagai Pejabat Administrator dan Pengawas

oleh -
Wakil Wali kota Tangerang, Sachrudin lantik 25 pejabat di lingkungannya.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Untuk mengisi kekosongan dan penyegaran terhadap pelayanan masyarakat agar terus berjalan, Pemerintah Kota Tangerang melakukan rotasi dan promosi terhadap beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayahnya.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat melakukan pelantikan terhadap 25 ASN secara luring dan daring serta penerapan protokol kesehatan mengucapkan selamat bagi ASN yang dilantik.

“Selamat kepada pegawai yang telah dilantik semoga amanah, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang,” kata Sachrudin di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (17/11/21).

Setelah pelantikan dilakukan, kata orang nomor dua di Kota Tangerang itu, diharapkan ASN tersebut bisa langsung melaksanakan tugas barunya ” Saya harap mereka bisa langsung beradaptasi dengan rutinitas baru agar pelayanan tetap berjalan dengan baik,” jelas dia.

BACA JUGA: Untuk Penyegaran Pemkot Tangerang lakukan Promosi dan Rotasi Sejumlah Pegawai

Pelangikan itu, kata dia, diperlukan agar pegawai mendapat penyegaran dalam melakukan pekerjaannya, sehingga bisa terus mendapatkan pengalaman dan ilmu pada jabatan yang baru

“Junjung tinggi semangat melayani masyarakat, lakukan tugas dengan sebaik – baiknya untuk kenyamanan masyarakat,” tandas dia.

Adapun beberapa ASN yang dilantik itu, salah satunya di posisi Inspektur Pembantu III pada Inspektorat. Jabatan tersebut diisi oleh Achmad Ricky Fauzan, yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kota Tangerang. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.